MENCICIPI SAJIAN IFTAR “REMPAH NOESANTARA” PENUH OLAHAN DAGING DI ARTOTEL SUITES BIANTI – YOGYAKARTA

REMPAH NOESANTARA ARTOTEL SUITES BIANTI
REMPAH NOESANTARA ARTOTEL SUITES BIANTI

Yogyakarta, 6 Maret 2024 – Bulan suci Ramadan akan segera tiba. Saat dimana, masyarakat berbondong-bondong untuk mengagendakan buka puasa bersama dengan sahabat, kolega serta keluarga tercinta. Berbagai promo iftarpun sudah bertebaran di Kota Yogyakarta. Tak ketinggalan, ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta, salah satu hotel bintang 5 yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo, No. 37, ikut meramaikan bulan penuh berkah ini dengan menawarkan paket iftar dengan berbagai menu olahan daging yang menggugah selera.

Promo iftar yang bertajuk, ‘Rempah Noesantara’ tersebut menyajikan beragam variasi menu stall. Aneka hidangan yang ditawarkan pun berasal dari citarasa Indonesia seperti : Coto Makassar, Rawon, Daging Bakar Padang, Daging Masak Maranggi hingga Daging Kecombrang. Tak hanya itu, hotel yang terkenal dengan menu olahan daging tersebut juga menghadirkan menu yang tak kalah spesial yaitu : Braised Hanging Beef, Roasted Lamb, serta Beef Clay (Daging yang dimasak menggunakan tanah liat). Tak lupa, berbagai makanan dan minuman ringan seperti : Es Campur, Ice Cream, Choco Fountain, hingga Cappucino pun disiapkan untuk memanjakan para tamu.

Adapun, promo buka puasa ini dibanderol dengan harga Rp. 222.000,- nett/orang. Pengunjung bisa menikmati kuliner sepuasnya sambil ditemani oleh iringan live music yang memanjakan telinga. Selain itu, tamu berkesempatan untuk memenangkan voucher-voucher yang akan diundi setiap harinya. ‘Rempah Noesantara’ akan berlangsung selama bulan Ramadhan di TERA All Day Dining, Ground Floor ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Imant Setiawan CHA, CHRM selaku General Manager ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta mengungkapkan, “sajian dengan menu olahan daging memang sudah menjadi trademarks bagi ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta. Dan di Iftar 2024 ini menyuguhkan kembali daging dengan olahan citarasa Nusantara yang akrab di lidah kita. Memberikan kesan bahwa ini merupakan makanan yang dekat dengan masyarakat. Harapannya, makanan yang kami sediakan menjadi favorit dan membuat pengunjung rindu dengan rumah.

Untuk informasi dan reservasi promo iftar ‘Rempah Noesantara’ dapat menghubungi ke nomor 08972588080 atau bisa melalui direct message ke Instagram @artotelsuitesbianti.

– Rejuvenescence. Elevating Your Senses –

Latest Article