THE 1O1 Yogyakarta Tugu Merayakan Kemeriahan dalam “Ramadan Festive”

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU MERAYAKAN KEMERIAHAN DALAM “RAMADAN FESTIVE”
THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU MERAYAKAN KEMERIAHAN DALAM “RAMADAN FESTIVE”

Nikmati Premium Iftar Buffet dalam Jelajah Rasa Ramadan


Dalam Press Release pada tanggal 29 Februari 2024, THE 1O1 Yogyakarta Tugu merayakan kemeriahan dengan mengusung tema Ramadan Festive. Menghabiskan waktu berbuka bersama keluarga, teman, maupun kerabat tentunya menjadi agenda yang tidak boleh terlewatkan dalam perayaan bulan suci Ramadan. Kali ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali hadir dengan sajian spesial untuk meramaikan Bulan Ramadan yang akan segera tiba dengan tajuk Jelajah Rasa Ramadan – Premium Iftar Buffet. Sesuai dengan judulnya, menu yang ditampilkan tentunya merupakan menu premium terbaik olahan dari Executif Chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu, Aji Martoyo.

Ramadan Festive berlangsung mulai dari tanggal 12 Maret 2024 hingga 8 April 2024 mendatang, Jelajah Rasa Ramadan ini akan tersedia mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB di Kalasan Restaurant & Pool Terrace. Jelajah Rasa Ramadan tidak hanya menghadirkan 101 sajian premium all you can eat mulai dari ta’jil, main course hingga live cooking station khas Nusantara dan Timur Tengah, namun juga ada special corner makanan khas Thailand.

Tamu tidak hanya akan dimanjakan dengan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera, namun juga bisa menikmati saat berbuka dengan ditemani alunan live music yang tersedia setiap hari bahkan juga mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah voucher menginap 2 hari satu malam di tipe kamar Deluxe Balcony THE 1O1 Yogyakarta Tugu termasuk sarapan untuk 2 orang serta grand prize voucher menginap 3 hari 2 malam di THE HAVEN Bali Seminyak termasuk dengan tiket pesawat untuk 2 orang dan 7 hari trip ke Bangkok, Thailand.

Dibanderol dengan harga IDR 208,000 nett per orang, tamu bisa mendapatkan promo khusus Buy 10 get 1 FREE dan juga tersedia harga Early Bird IDR 178,000 nett per orang dengan slot terbatas setiap harinya.

Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 0811 2571 101 (Whatsapp).

Tentang THE 1O1 Yogyakarta Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu ingin menjadi pelopor Smart Stylish Experience dengan sentuhan khas Yogyakarta yang menawarkan pilihan menginap berkualitas, sangat cocok untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan. Terletak di jantung kota Yogyakarta, kami menawarkan akses yang mudah untuk petualangan ke sebagian besar tempat wisata legendaris di Yogyakarta dengan Smart Stylish Experience.

Hotel kami sangat sesuai dengan karakter yang menyukai pengalaman dan hal-hal yang baru untuk setiap momen liburan yang modern, dinamis, bersemangat muda, ramah serta gaya hidup yang aktif.

Ikon baru di jantung kota Yogyakarta, dengan konsep Smart Stylish Experience mengutamakan desain tujuan, keramahtamahan, pemesanan yang mudah, dan kehidupan cerdas dengan lingkungan yang bersih dan ramah.

Informasi lebih lanjut di www.the101hotels.com/yogyakartatugu


Tentang PHMHOTELS

PHMHOTELS adalah manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portfolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, sebuah grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun. PHMHOTELS menawarkan pengalaman menginap terbaik dengan berbagai pilihan properti modern berkelas internasional yang terserbar di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Malang, Palembang, Bali dan Gili Trawangan.

Informasi lebih lanjut di www.phmhotels.com

Latest Article