Buka Puasa dengan Suasana Pasar Rakyat yang Hangat di Hyatt Regency Yogyakarta

Buka Puasa dengan Suasana Pasar Rakyat yang Hangat di Hyatt Regency Yogyakarta
Buka Puasa dengan Suasana Pasar Rakyat yang Hangat di Hyatt Regency Yogyakarta

Di bulan Ramadhan ini Hyatt Regency Yogyakarta kembali menghadirkan program buka puasa bertemakan “Pasar Rakhyatt Ramadhan,” sebuah pengalaman berbuka puasa berkonsep pasar rakyat, lengkap dengan aneka hidangan tradisional, pasar UMKM, hiburan live music, kegiatan ngabuburit, dan permainan seru yang membangkitkan nostalgia masa kecil.

Lebih dari 200 sajian Nusantara dan Asia

Nikmati lebih dari 200 sajian kuliner Nusantara dan Asia yang berganti setiap harinya, beberapa di antaranya lewat 15 live food stall, termasuk kambing guling, grilled
beef
kofta, nasi goreng kecombrang, Konro bakar Makassar, empal gentong, pan‑fried
barramundi, martabak
daging, chicken
seekh
kebab, Singapore laksa, char siu duck roll, dan masih banyak lagi. Tersedia pula pilihan menu ramah vegetarian seperti salad, gado-gado, dan karedok. Tak ketinggalan, “Angkringan at Hyatt” juga hadir dengan hidangan khasnya, seperti aneka sate, gorengan, rebusan dan wedangan.

Suasana Berbuka dengan Pemandangan Indah 

Sambil menyantap ragam menu lezat, suasana berbuka Anda akan semakin hangat dengan alunan musik akustik di ruang terbuka dengan pemandangan golf, danau, dan Gunung Merapi.

Aktivitas Ngabuburit yang Seru 

Sebelum berbuka, Anda dapat mencoba beragam aktivitas ngabuburit, mulai dari yoga, membuat layangan, melukis, dan mendengarkan gelar wicara dengan berbagai topik menarik seperti kesehatan dan persiapan pernikahan. Ajak si kecil bermain permainan tradisional yang penuh nostalgia di Dolanan at Hyatt, seperti egrang, bakiak, surung ban, congklak, dan sebagainya.

Dukungan untuk UMKM Lokal

Hyatt Regency Yogyakarta tidak lupa menggandeng UMKM lokal dalam pop-up market yang terkurasi. Anda dapat menemukan produk kerajinan batik lukis, amigurumi, dan produk fashion seperti pakaian eco-printing. Seniman karikatur juga siap mengabadikan momen  berbuka Anda dengan cara yang unik. 

Penawaran Spesial 

Nikmati penawaran spesial Rp248.000 net per orang dengan promo Buy 5 Get 1 untuk reservasi tanggal 12 – 16 Maret 2024, serta diskon 50% untuk anak usia di bawah 12 tahun.

Dapatkan juga paket menginap termasuk sahur atau sarapan dan buka puasa untuk satu orang, gratis cetak satu foto oleh fotografer profesional dari Loft Moments, dan resort activities mulai dari Rp1.428.000 net per kamar per malam untuk periode menginap 11 Maret sampai dengan 8 April 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi bit.ly/ramadhanathyatt dan WhatsApp 0815-7812-0000

Latest Article