‘MUNKAR’ tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Tanggal 7 Februari 2024

MUNKAR tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Tanggal 7 Februari 2024
MUNKAR tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Tanggal 7 Februari 2024

Dengan bantuan Pichouse Films, MD Pictures, sebuah perusahaan MD Entertainment (IDX:FILM), merilis film “MUNKAR” di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 7 Februari 2024. Yang diperankan Adhisty Zara, Ratu Sofya, Saskia Chadwick, dan Kaneishia Yusuf Ayu Hastari, Tyo Pakusadewo, dan Alma Theana, film ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

Di gala premiere MD Pictures pada 29 Januari 2024, CEO MD Pictures Manoj Punjabi menyatakan “Awal tahun 2024 merupakan semangat yang baru untuk MD terus berkarya. Hari ini MUNKAR menjadi film terbaru kami yang akan hadir di bioskop tanah air. Harapannya, film MUNKAR dapat diterima dengan baik oleh penonton film Indonesia, karena banyak pelajaran berharga yang bisa kita petik dari film ini. Hal itu sejalan dengan visi MD untuk menjadi rumah produksi yang menghasilkan karya sinema yang berkualitas. Ajak teman dan keluarga nonton MUNKAR, 7 Februari 2024 di bioskop.”

MD Pictures adalah salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia dan perusahaan film nasional pertama yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode FILM. Dengan sistem yang terintegrasi dan fasilitas yang canggih di seluruh rantai produksi, MD Pictures selalu siap menghibur, mendidik, dan menginspirasi penonton serta menjadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi dan kolaborasi demi menghasilkan produk film yang bernilai tinggi.

Sinopsis dari film MUNKAR ini yaitu seorang santriwati yang berusaha menyelamatkan diri dari bully-an yang ia terima, dan berusaha menghindar malah mengalami kecelakaan dan menghilang. Namun tiba-tiba ia kembali ke Pondok Pesantren secara misterius. Sejak itu mulai muncul keanehan dan teror yang berhubungan dengan santriwati tersebut. Guru dan murid-murid di Pondok Pesantren pun mulai mengalami kengerian demi kengerian yang mengancam nyawa.

Latest Article