Starcross akan mengundang SUM 41 sebelum mereka bubar, jadi bersiaplah untuk Wilground Live!

Starcross hadirkan SUM 41 di Wildground Fest Yogyakarta
Starcross hadirkan SUM 41 di Wildground Fest Yogyakarta

Salah satu Brand Apparel asli Yogyakarta Starcross, telah sukses mengadakan Wildground Fest di Candi Prambanan selama dua tahun berturut-turut, dan kini Starcross akan mengulang kesuksesan mereka dengan Wildground Live, konser tunggal skala besar yang akan mengundang band dan musisi internasional.

Di pertunjukan perdana Wildground Live, Starcross bertindak sebagai promotor langsung untuk konser tunggal SUM 41, sebuah band rock Internasional asal Kanada yang terkenal dengan genre Punk Rock, Skate Punk, dan Pop Punk. Konser ini dianggap sebagai tur perpisahan mereka setelah aktif dengan band selama 27 tahun. Selain itu, mereka telah mengumumkan di akun media sosial SUM 41 bahwa mereka akan memutuskan untuk selesai, menyebabkan para penggemar mereka, termasuk Indonesia, mengalami kesedihan.

Sangat penting untuk diingat bahwa tur terakhir mereka di Indonesia pastinya akan menjadi penampilan SUM 41 yang paling spesial, dan akan menjadi saksi mata penampilan terakhirnya. Semoga ini menjadi perpisahan yang menyenangkan dan tanpa penyesalan bagi penggemar SUM 41, serta penikmat musik Rock dari tahun 2000an, ini akan sangat sayang jika dilewatkan.

Band ini dibentuk saat summer (asal mula nama mereka) dan resmi dirilis pada tahun 1999 setelah mengalami pergantian bassist. Bagi yang menyukai musik Rock terutama generasi milenial, mereka pasti sudah tahu dengan mereka. Pada pertengahan tahun 2000, mereka merilis album pertama mereka berjudul Half Hour Of Power dengan lagu andalannya Makes No Difference dan lagu singkat T.H.T. Tahun berikutnya, All Killer No Filler dirilis, yang meningkatkan nama SUM 41 dengan trek seperti Fat Lip, In To Deep, Motivation, dan bahkan Pain For Pleasure, yang memiliki komposisi Heavy Metal yang kuat.

Kabar bahwa SUM 41 akan hadir di Wildground Fest 2023 kemarin sebenarnya sudah diberitahu melalui banner standing besar yang menampilkan bayangan foto personil band di depan pintu keluar.
Dan mereka akan diundang ke Yogyakarta, Indonesia, pada bulan maret 2024.

Rocket Rockers dari Bandung dan Endank Soekamti adalah dua nama lokal yang akan membuka pentas SUM 41 nanti. Endank Soekamti dipilih sebagai tuan rumah untuk menyambut para tamunya dan akan berlaga bersama dengan mereka di Stadion Kridosono Yogyakarta pada 2 Maret 2024.

Dalam konser SUM 41 di Yogyakarta ini tiket dibagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A dengan harga Rp. 858.000;- dan Rp. 658.000;- untuk Festival B, dan bisa di akses melalui website www.sum41yogya.com, dan juga official ticket partner Tiketapasaja. Pantau juga akun Instagram wildgroundlive dan wildgroundfest untuk update terkait konser ini.

Latest Article