Keren! Lagu Perdana IU, Love Wins All, Meraih All Kill Award Tahun 2024.

love wins all, single IU and V BTS
love wins all, single IU and V BTS

Love Wins All, single terbaru IU, yang dibintangi oleh V BTS, adalah lagu pertama pada 2024 yang mencapai rekor All Kill. Istilah All Kill digunakan untuk menggambarkan sebuah lagu yang berada di puncak tangga lagu di seluruh Korea Selatan. Love Wins All sebenarnya menjadi lagu nomor satu di kedua chart Top 100 Melon dan tangga lagu harian Genie dan Bugs.

Lagu ini juga menempati peringkat pertama di daftar YouTube Music Top Songs, serta di tangga lagu harian FLO dan iChart. Sebelumnya, Love Wins All telah mencapai berbagai pencapaian luar biasa. Hanya beberapa jam setelah dirilis, lagu itu tiba di tangga lagu teratas pada 24 Januari 2024. Termasuk juga dalam Melon Top 100.

Love Wins All menjadi lagu solois perempuan pertama dalam sejarah Melon yang mencapai nomor satu di chart. Tidak lama setelah dirilis, lagu tersebut langsung menempati nomor satu di chart iTunes 23 negara sekaligus. Indonesia, Hongkong, Finlandia, Republik Ceko, dll.

Love Wins All mungkin memiliki predikat All Kill sempurna. Tinggal menunggu apakah ia juga akan berada di tangga lagu iChart mingguan.

Comeback IU dengan Love Wins All memang sudah lama dinanti-nantikan fans. Lagu ini akan menjadi title track album baru yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Dan sudah pasti akan masuk setlist dalam tur dunianya yang bertajuk H.E.R, mulai Maret mendatang.

Latest Article