IU Rilis Lagu Terbarunya “Love Wins All” Yang Dibintangi V BTS Dalam Video Klipnya

Dengan vokalnya di lagu “Love Wins All”, IU kembali menggetarkan jagat musik Korea. Penyanyi, penulis lagu serta aktris ini memulai karirnya pada 2008 dengan sigle ‘Lost Child’. Single ini rilis pada selasa (23/01/2024), atau rabu tengah malam waktu Korea, musik video atau MV-nya dirilis. Menurut Soompi, MV ini menampilkan V BTS dan berdurasi hampir lima setengah menit, dan dibuat sebelum V berangkat wamil pada bulan Desember 2023 lalu.

Dalam video klip tersebut IU dan V BTS berakting sebagai pasangan kekasih dalam dunia distopia yang hancur. Mereka lari ke hutan karena dikejar-kejar. Di sana, mereka menemukan rumah yang tidak dihuni dan menemukan kebahagiaan untuk sementara. Sampai akhirnya, sosok yang mengejar mereka muncul lagi, dan mereka berakhir tragis.

Pada awalnya, lagu IU diberi judul “Love Wins”, yang juga merupakan slogan yang dikaitkan dengan LGBT. Sebuah kontroversi muncul di Korea Times yang menyatakan bahwa IU menggunakan slogan ini untuk keuntungan pribadi. Judul kontroversial akhirnya diubah menjadi “Love Wins All” oleh EDAM Entertainment, agensi IU.

Kata pengantar lagu, yang ditulis tangan oleh IU sendiri, sempat dirilis oleh EDAM. Ia mengatakan bahwa “Love Wins All” berasal dari pengalamannya sendiri mengatasi kebencian terhadapnya dengan cinta dan dukungan penggemarnya.

Hingga hari ini Rabu (24/1/2024), unggahan video musik lagu tersebut di Youtube sudah ditonton lebih dari 9 juta kali sejak diunggah pada Selasa (23/1/2024) malam. Bahkan video musik ‘Love Wins All’ menempati posisi pertama trending musik Youtube dalam waktu beberapa jam saja.

Latest Article