HyunA Dan Young Jun-hyung Dirumorkan Berpacaran Setelah Keduanya Mengunggah Foto Bersama

HyunA dan Jun-hyung dirumorkan berpacaran setaleh mereka berdua mengunggah foto bersama di media sosialnya pada kamis (18/1). Dalam foto tersebut mereka berdua tampak berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

Dalam unggahan tersebut HyunA hanya memberi caption berupa emoji perempuan dan laki-laki dengan hati diantara mereka. Sedangkan Jun-hyung tidak menuliskan apa-apa di caption unggahnnya tersebut.

Namun dalam unggahan tersebut ada netizen yang mengira foto itu teaser kolaborasi mereka mendatang. Sebelumnya mereka sempat bekerja sama dalam change, Single debut solo Hyuna yang dirilis pada tahun 2010. Saat itu, HyunA dan Jun-hyung masih bernaung di bawah CUBE Entertainment.

Namun, emotikon yang ada di caption dan komentar HyunA membuat netizen semakin percaya bahwa kedua musisi tersebut berkencan. Lalu, para netizen menyayangkannya karena insiden prostitusi Burning Sun yang pernah terjadi melibatkan Jun-hyung.

Namanya terseret ke dalam ruang obrolan Kakao Talk milik Jung Joon Young hingga menimbulkan skandal yang menggemparkan di dunia hiburan dan seks Korea pada saat itu. Di ruang obrolan tersebut, Jung Joon Young dan beberapa anggota lainnya, termasuk Choi Jung Hoon, kerap berbagi video dan foto porno. Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon juga dinyatakan bersalah telah merekam tindakan seks dan mendistribusikannya secara ilegal.

Pada tahun 2019, pengadilan menjatuhkan hukuman enam tahun penjara kepada Joon Young sedangkan Choi Jong Hoon lima tahun penjara. Mereka dihukum karena memperkosa seseorang yang tidak mampu melawan. Sementara itu, Yong Jun Hyung mengaku menonton video ilegal yang dibagikan Jung Joon Young di ruang obrolan tersebut. Dia juga keluar dari boy band “Highlight” (sebelumnya dikenal sebagai “B2ST/Beast”) setelah mengakui kesalahannya.

Kurang dari 24 jam setelah foto tersebut diunggah, dua agensi artis angkat bicara. Namun, ia mengaku tidak mengetahuinya karena itu adalah bagian dari kehidupan pribadi HyunA dan Yong Jun-hyung. Hubungan Hyuna dengan Yong Jun-hyung menjadi rumor hubungan pertama setelah dia mengumumkan tidak berhubungan lagi dengan DAWN.

Keduanya berkencan dari tahun 2016 hingga mereka keluar dari agensinya dan bergabung dengan label yang sama. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2016, namun baru pada tahun 2018 hubungan mereka diketahui publik. HyunA dan DAWN bertunangan pada Februari 2022 dan mengumumkan perceraian mereka pada November 2022. Hyuna memulai debutnya sebagai anggota girl grup Wonder Girls pada tahun 2007, namun meninggalkan grup pada tahun yang sama. Debut ulang pada tahun 2009 sebagai anggota girl grup 4Minute. Ia memulai karir solonya pada tahun 2010 dan merilis hits seperti Bubble Pop (2011), Ice Cream (2012), dan Lip & Hip (2017).

Yong Jun-hyung memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai anggota Beast dari Cube Entertainment.
Grup ini mengubah namanya menjadi Highlight setelah menandatangani kontrak dengan label Around US Entertainment pada tahun 2017. Kemudian, Jung Joon Young keluar dari boy grup tersebut pada Maret 2019 karena terlibat kontroversi setelah menonton video terlarang yang direkam dan dibagikan Jung Joon-young. Yong Jun-hyung merilis mini album “Loner” pada November 2022 dan memulai karir solonya pada tahun 2023, ia juga menggelar konser solo bertajuk “Loner’s Room” di Seoul, Taiwan, dan Hong Kong.

Latest Article