Iqbaal Ramadhan dan Umay Shahab Akan Merilis Film ‘Perayaan Mati Rasa’ Tahun Ini

“Perayaan Mati Rasa” menjadi film ketiga yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures. Sinopsis “Perayaan Mati Rasa” adalah kisah tentang pengalaman kehilangan orang yang dicintai dan perjuangan untuk melepaskan dan merelakan.

Lewat film Perayaan Mati Rasa, Iqbaal Ramadhan akhirnya debut menjadi seorang produser. Ia bekerja sama dengan temannya Umay Shahab yang menjadi sutradara. Film yang diproduksi Sinemaku Pictures ini tayang ditahun 2024. Walau sudah diumumkan akan rilis tahun ini, tapi film ini sendiri baru akan memulai syuting. Sehingga jadwal pasti penayangan Perayaan Mati Rasa belum diumumkan.

Film “Perayaan Mati Rasa” menceritakan kehilangan dan melepaskan hingga merasakan mati rasa, hal ini disampaikan dari sudut pandang laki-laki. Menunjukkan bahwa melepaskan seseorang yang benar-benar kamu cintai adalah salah satu bentuk cinta itu sendiri.

Umay Shahab mengajak temannya Iqbal Ramadan untuk tampil di film yang disutradarainya ini. Menariknya, Umay mengaku butuh waktu lama untuk meyakinkan Iqbal sebelum akhirnya bersedia ikut. Iqbal tak hanya ditarik sebagai salah satu pemain utama Perayaan Mati Rasa. Namun peran Umay dan Iqbal di film ini belum diungkap secara detail, begitu pula pemain lain.

Menariknya film ini juga terinspirasi dari lagu Umay Shahab yang berjudul sama dengan film ini. Sebelumnya, Umay sempat merilis single duet bersama Natania yang mendapat respon positif dari pecinta musik. Bahkan, lagu yang dirilis pada akhir tahun 2023 ini telah didengar lebih dari 10 juta kali. Lagu ini mengawali kisah sedih sang tokoh utama yang harus melepaskan orang penting dalam hidupnya.

Latest Article