Awali Tahun 2024, Texas BBQ dan Paket Pernikahan Terbaru Hadir di Kimaya SudirmanYogyakarta by Harris

The Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hotel merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.89 Yogyakarta. Seperti kesuksesan tahun sebelumnya kembali menghadirkan All you can eat Barbeque.

Barbeque sendiri merupakan metode memanggang daging di luar ruangan. Pada acara-acara besar, biasanya orang memasak bersama. Salah satu metode yang paling terkenal adalah Texas barbeque (BBQ). Seperti namanya, masakan ini berasal dari Texas, Amerika Serikat.

Kali ini Texas BBQ pertama di Yogyakarta akan hadir di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Dengan lebih dari 20 menu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lengkap dari Appetizer, Soup and Main Course, Rodeo Grill dan Live station.

Texas BBQ ini diadakan setiap hari Sabtu mulai pukul 18.00 WIB di Tropical Pool Side, menampilkan Live Music Performance dan American Movie yang dapat dinikmati melalui big screen. “Texas BBQ ini Kami launching mulai 13 Januari 2024 kemarin, dihadiri oleh foodgram dan beberapa Media lokal yang antusias mencicipi aneka menu yang kami siapkan.” ujar Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Kimaya Sudirman Yogyakarta tidak hanya menawarkan promo Food and Beverage saja, namun juga berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi calon pengantin yang ingin merayakan acara spesial mulai dari pertunangan hingga pernikahan.

Bertajuk Unforgettable Moment, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris di menawarkan beragam menu prasmanan dan pilihan bersantap berpengalaman mulai dari Graha Sabha Ballroom hingga Tropical Pool Side hingga Kimaya Garden. Melalui berbagai tempat yang menampilkan menu buffet hingga stall yang diciptakan oleh chef yang berpengalaman.

“Paket pertunangan tersebut sudah termasuk dengan penggunaan Venue selama tiga jam, food testing untuk enam orang, Standard sound system hingga gift set dari Kimaya.” Terang Indraning selaku Sales Executive. “Untuk paket pernikahan sudah termasuk dengan Venue dan Buffet menu, Food testing untuk enam orang, Free satu malam menginap di Deluxe Room, Free Spa untuk pasangan, Free Makan malam romantis, standard sound system, standard stage dan Gift set spesial dari Kimaya” Tambahnya.

Tentunya paket pernikahan lainnya juga dapat memenuhi kebutuhan calon pengantin, mengingat lokasi Hotel yang strategis di pusat kota, tempat parkir yang luas, dan area taman yang mampu menampung antara hingga 450 orang.

Latest Article