Putri Ariani Kolaborasi Dengan Alan Walker di Album “Who I Am”

Lagu Terbaru Putri Ariani dan Alan Walker "Who I Am"
Lagu Terbaru Putri Ariani dan Alan Walker "Who I Am"

Berkolaborasi dengan musisi internasional bukanlah pengalaman baru bagi Putri Ariani. Putri sebelumnya telah bekerja dengan banyak musisi terkenal Internasional lainnya seperti David Foster, Ronan Keating, Peabo Bryson dan Leona Lewis.

Kali ini Putri mendapat kesempatan besar untuk bekerja sama dengan DJ ternama dunia Alan Walker. Mereka berkolaborasi dalam lagu “Who I Am”. Putri mengumumkan lagu kolaborasi tersebut di Instagramnya. Selain Putri, Walker juga mengundang penyanyi Norwegia Peder Elias.

“Bismillahirahu Manirahim, semangat sekali menyambut tahun baru dengan lagu baru bersama @alanwalkermusic dan @pedereliaas,” tulis Putri Ariani pada caption. Putri juga mengumumkan bahwa lagu tersebut dapat didengarkan mulai 4 Januari 2024.

Putri Ariani juga mengunggah cuplikan lagu “Who I Am”. Suara Putri yang unik dan anggun terdengar di lagu ini. Alan Walker dan Peder Elias pun mengomentari unggahan Putri. Ia senang bisa bekerja sama dengan pemenang keempat kontes America’s Got Talent 2023.

Trailer ‘Who I Am’ diunggah di akun YouTube Putri pada Selasa (1/2/23). Alan Walker menjelaskan di akun Instagramnya bahwa lirik lagu tersebut memuat semangat untuk menjadi diri sendiri. Ia mengaku sempat minder sebelum menerbitkan karyanya itu.

Latest Article