Jungkook BTS dan Usher Rilis Video Musik “Standing Next to You” Versi Remix

Remix dari “Standing Next to You” dirilis pada tanggal 1 Desember lalu. Berkolaborasi dengan Usher, JK, atau yang akrab dipanggil Jungkook, mencoba sesuatu yang berbeda dengan lagu-lagunya.

Jungkook dan Usher BTS baru-baru ini merilis video musik versi remix dari lagu mereka “Standing Next To You”. Video musik diawali dengan Jungkook membawakan lagu tersebut secara solo, diiringi sekelompok dancer. Kemudian terdapat adegan di mana Usher memamerkan gerak kaki yang indah sebelum Jungkook melakukan breakdance bersama.

Versi lagu remix ini memperkenalkan versi yang lebih halus dari lagu aslinya. Kolaborasi dari kedua bintang ini mengahsilkan musik yang lebih segar. “Remix ini menambahkan sentuhan lembut pada gerakan energik dari versi lainnya. Menampilkan sinergi antara kedua artis dengan kekuatan penuh,” tulis BIGHIT MUSIC dalam rilis resminya.

Versi asli lagu “Standing Next to You” dirilis sebagai bagian dari album solo debut Jungkook “Golden” tepatnya pada bulan November lalu, sebulan sebelum versi remixnya dirilis. Idol K-Pop itu sudah lebih dulu merilis single “Seven” dan “3D” sebelum merilis albumnya ini. Beberapa musisi ternama pun turut serta dalam produksi album Golden tersebut, antara lain Ed Sheeran, Shawn Mendes, dan DJ Snake yang albumnya dirilis pada (3/11/2023).

Sebelum syuting video musik mereka, kedua musisi genre-bending ini bahkan sempat berbagi bocoran lewat TikTok. Dalam video pendek tersebut, mereka menari mengikuti single legendaris Usher tahun 2004 “Yeah!” (feat Lil Jon dan Ludacris).

Idol K-Pop itu sudah lebih dulu merilis single “Seven” dan “3D” sebelum merilis albumnya ini. Beberapa musisi ternama pun turut serta dalam produksi album Golden tersebut, antara lain Ed Sheeran, Shawn Mendes, dan DJ Snake yang albumnya dirilis pada (3/11/2023).

Informasi tambahan, Jungkook baru-baru ini mendaftar wajib militer di tentara Korea Selatan pada 12 Desember bersama rekan bandnya Jimin. Duo ini adalah anggota BTS yang baru bergabung dengan militer.

Latest Article