Tama Yuri: Mengekspresikan Keindahan Emosional Dengan Album EP ‘Chandramawa’

Penyanyi serta penulis lagu Tama Yuri hadir untuk menambah warna musik Indonesia dengan album EP terbaru berjudul “Candramawa” dan menghadirkan pengalaman bermusik yang menawan dan mengharukan. Terinspirasi dari bahasa Sansekerta, ‘Chandra’ berarti bulan dan ‘Mawa’ berarti kepemilikan . Gabungan kata ini diterjemahkan menjadi “ Kebahagiaan di Tengah Kegelapan: untuk menemukan kecerahan dan kebahagiaan di tengah tantangan dan kegelapan hidup”. Menampilkan empat lagu penuh makna, Tama Yuri mengajak pendengar untuk merefleksikan perjalanan hidup, menyembuhkan, dan menemukan keindahan.

EP Album ini memulai perjalanannya dengan “untuk sembuh” sebuah lagu yang menyampaikan pesan penyembuhan dan harapan ketika menghadapi luka. Melalui lirik yang kuat dan melodi yang dalam, Tama Yuri membawa pendengarnya dalam perjalanan penyembuhan diri.

Selanjutnya kita disuguhi single utama “Taman” dari album EP Candramawa. “Taman” adalah lagu tentang orang dewasa yang kehilangan orang yang dicintai. Melodi dan lirik yang melankolis, terinspirasi dari seseorang yang Tama pernah belajar musik di Taman Suropati, menciptakan suasana emosional yang mendalam.

Menyusul lagu “Menjadi Jarak di Masa Lalu”, Tama Yuri mengungkapkan bahwa perpisahan adalah hal yang baik dan alami untuk pertumbuhan pribadi. Notasi musik ceria digunakan untuk menggambarkan lagu ini.

EP “Chandramawa” akan didistribusikan di berbagai platform streaming musik pada selasa 19 Juli 2023 lalu. “Sebagai pendatang baru, saya ingin membawa warna dan dampak positif bagi pendengarnya.” “Setiap lagu sangat personal, bagian dari sebuah perjalanan, dan dirancang untuk dapat dinikmati oleh semua orang yang mendengarkannya,” kata Tama.

Terakhir, album EP diakhiri dengan “Distance and Lovers”, sebuah lagu yang menggambarkan perjuangan demi cinta dalam menghadapi jarak dan tantangan hidup. Tama Yuri meminta pendengarnya untuk memikirkan arti sebenarnya dari cinta yang tahan terhadap cobaan dan melodi yang memukau.

Latest Article