Modena Luncurkan Teknologi Purifier Hood Pertama di Indonesia

Modena Luncurkan Purifier Hood Series Pertama di Indonesia

Merek solusi rumah tangga Modena menghadirkan inovasi terbaru yang menggabungkan air purifier dan cooker hood. Dari gabungan dua teknologi itu, lahir varian purifier hood

“Kualitas udara dan asap dalam ruangan yang terjadi ketika memasak tanpa kita sadari dapat menyebabkan masalah kesehatan, khususnya bagi saluran pernapasan dan paru-paru. Untuk itu dibutuhkan filtrasi udara yang mampu menyaring udara dan asap dalam dapur pada saat memasak. Kami mencari cara untuk mengatasi hal ini dengan meluncurkan purifier hood,” terang Supply Chain Management Vice President Modena, Jimmy Tjan dalam keterangan tertulisanya. 

Jimmy menyebutkan, peluncuran seri purifier hood ini merupakan komitmen dalam dalam menyediakan peralatan rumah tangga penuh inovasi untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna. 

“Produk ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia, yaitu sebuah produk hybrid yang menggabungkan kedua teknologi mutakhir antara Cooker Hood dan Air Purifier,” lanjut Jimmy 

Jimmy menyebutkan bahwa seluruh tipe pada seri Purifier ini telah mengintegrasikan teknologi terkini untuk menciptakan pengalaman memasak yang luar biasa dengan 5PureProtect. Kelima langkah pemurnian tersebut adalah Grease-free Filter atau filter bebas minya untuk menjaga kebersihan dapur yang efisien. 

Selanjutnya, Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau tak diinginkan, menjaga dapur tetap harum. Ionizer Germinator bekerja pada tingkat molekuler untuk menghilangkan partikel berbahaya dan mikroba, menjaga udara tetap bersih. 

UV SterilWave yang membersihkan udara dari virus dan bakteri, membuat dapur menjadi tempat aman. Terakhir filter HEPA ProShield yang menangkap partikel mikro terakhir, sehingga tercipta lingkungan dapur yang bersih dan sehat. 

“Kami terus berinovasi dan mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan memberikan harga terjangkau, sehingga kami dapat terus menjadi merek pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan alat rumah tangga mereka,” tutup Jimmy 

Latest Article