Masyarakat Padati Jogja City Mall Saksikan Pergantian Tahun 2024

Perayaan Tahun Baru di Jogja City Mall

Daerah Istimewa Yogyakarta masih menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan untuk merayakan malam tahun baru. Jelang malam pergantian tahun 2024, tak hanya kawasan Tugu Jogja dan Maliobor saja yang dipadati oleh wisatawan. Pusat perbelanjaan di Sleman, Jogja City Mall juga dipadati oleh ribuan orang yang ingin merayakan dan menyaksikan secara langsung pesta kembang api yang berlangsung.

Jogja City Mall mengemas malam tahun baru dalam event Jocyphoria. Acara ini dimulai pukul 19.00 WIB di area outdoor Burger King Lt. GF. Sambil menunggu hitung mundur pergantian tahun 2024, terdapat panggung hiburan di Outdoor Area JCM yang diisi langsung oleh Utopia Band untuk menghibur masyarakat yang sudah datang disana.

Dalam penampilannya, Utopia membawakan 10 lagu mereka dan 1 lagu “Seberapa Pantas” Milik Sheila on 7. Utopia dan para pengunjung kompak bernyanyi bersama apalagi saat lagu “Hujan” dan Antara Ada dan Tiada”. Adapun lagu baru Utopia yang turut dibawakan “Mencintaimu Sampai Mati”.

Acara tutup tahun di Jogja City Mall ini juga dimeriahkan Progo Police Band, Percussion in act, Band Performance, Female DJ, Festival Kuliner, dan pengundian shopping wonder. Keramaian pun memuncak mendekati waktu count down. Sorak sorai menyeruak saat kembang api dimuntahkan ke langit

Latest Article