Menutup Akhir Tahun Dengan Kegiatan Sosial, The Alana Yogyakarta Gelar Donor Darah

Donor darah merupakan tindakan mulia dalam membantu sesama. Kegiatan ini bermanfaat bagi para penerima donor, kegiatan ini juga bermanfaat bagi para pendonor. Donor darah secara rutin memiliki banyak manfaat, antara lain melancarkan peredaran darah, menurunkan kolesterol, dan meningkatkan kesehatan jantung dan masih banyak lagi.

Menyadari pentingnya donor darah, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center bekerja sama dengan PMI Yogyakarta mengadakan kegiatan donor darah rutin setiap tiga bulan sekali. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 9 September 2023 dan dilaksanakan kembali kemarin (28/12) lalu.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Le Papito Coffee, Pastry & Eatery, salah satu cabang The Alana Yogyakarta. 85 orang pendonor yang berasal dari pegawai hotel, media, warga dan Satpam Yogyakarta ikut serta dalam aksi donor darah ini. Acara ini juga bertepatan dengan suasana Natal dan Tahun Baru sehingga menjadi momen yang tepat untuk berbagi.

Merlin Manuran, General Manager Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif di penghujung tahun 2023. Diharapkan kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi banyak orang. Pada paruh kedua tahun 2024, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center akan rutin melakukan kegiatan yang memberikan dampak positif terhadap lingkungan, termasuk kegiatan ini.

Latest Article