Lee Sun Kyun Aktor Korea Tewas Diduga Bunuh Diri

Kabar meninggalnya aktor Korea Selatan Lee Sun Kyun mengejutkan banyak orang. Mayat Lee ditemukan di mobil yang diparkir, tidak lama setelah manajernya melaporkan bahwa dia hilang. Pihak berwenenang setempat menyebutkan bahwa Lee meninggalkan sesuatu seperti catatan bunuh diri. Penyebab kematian resminya masih belum ditentukan.

Menyusul laporan sebelumnya bahwa seorang pria yang diyakini sebagai Lee ditemukan tak sadarkan diri di taman. Menurut laporan di Korea Herald, Lee ditemukan di dalam mobilnya menghirup asap briket. Hingga Rabu sore, polisi masih menyelidiki TKP tempatnya pertama kali ditemukan tidak sadarkan diri.

Lee Sun Kyun telah memainkan berbagai peran dalam film dan drama, meninggalkan jejak yang mengesankan dalam karirnya dari protagonis yang kuat hingga peran anti-hero yang kompleks. Ia memulai karir aktingnya pada tahun 2001 dan terus melambungkan karirnya dengan tampil di film dan drama.

Lee merupakan aktor yang produktif di televisi dan film Korea selama dua dekade terakhir. Baru-baru ini, ia membintangi film komedi horor terkenal “Sleep”. Di dunia hiburan internasional, Lee terkenal karena perannya dalam film Parasite pemenang Oscar karya Bong Joon-ho.

Sejauh ini ada puluhan film dan drama yang populer dengan memerankan berbagai karakter,
Lee Sun Kyun memiliki karir yang sukses dan keluarga yang bahagia, namun pada tahun 2023 ia mengalami skandal penggunaan obat-obatan terlarang dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 27 Desember 2023 lalu.

Latest Article