Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Rayakan Ulang Tahun Kedua dengan Kunjungan ke Panti Jompo Hingga Gelar Donor Darah

Pada 1 Desember 2023, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris genap berusia 2 Tahun. Berganti nama sejak Desember 2021, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris sukses menjadi salah satu pilihan Hotel untuk menginap bagi banyak wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Di usia yang ke-dua ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris akan berbagi Kasih selama satu bulan penuh melalui rangkaian acara Road to 2nd Anniversary dengan tajuk Keep Learning and Growing. General Manager, Diah Anggraeni mengatakan “berbagai kegiatan sosial yang di gelar akan menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat”.

Rangkaian acara peringatan Ulang Tahun Ke-dua ini diawali dengan Kunjungan ke Panti Jompo Wredha Hanna Mergangsan pada tanggal 4 November 2023. Segenap Management berkunjung dengan membawa bingkisan Kasih yang nantinya dapat dinikmati oleh para Oma yang berada di Panti. “Kami berharap kedatangan Kami hari ini dapat memberikan kebahagiaan bagi Oma di sela-sela rutinitas mereka biasanya, selain membawa bingkisan Kami juga berdendang Riang bersama para oma yang berjumlah lebih dari 20 orang” Terang Diah Anggraeni lebih lanjut.

Selanjutnya, pada tanggal 15 November 2023, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris turut serta mendukung kegiatan rutin RW 12 Kampung Resonegaran yang berada tepat di belakang Hotel yaitu Pos Pelayanan Terpadu atau Posyandu untuk Lansia dan Balita. Pada kesempatan tersebut, management turut aktif menyiapkan dan membersihkan tempat Posyandu hingga menyiapkan bingkisan yang dapat dinikmati bersama. Harapannya, Kimaya Sudirman Yogyakarta dapat selalu dekat dengan lingkungan sekitar dan dampak positif adanya Hotel Kimaya juga dapat dirasakan.

Masih dalam rangkaian acara Road to 2nd Anniversary Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, pada 29 November 2023 diadakan Donor Darah dan juga Pemeriksaan mata gratis yang bekerjasama dengan PMI Kota Yogyakarta dan Akur Optik. Donor Darah ini terbuka untuk umum dan dihadiri oleh lebih dari 45 orang. Kegiatan ini tentunya merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris untuk Masyarakat luas. “Kami berharap kantong darah yang terkumpul dapat turut membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah bagi orang yang membutuhkan. Kami juga mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah berkenan mendonorkan darahnya.” Ucap Stevy Yola, Marketing Communication Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Puncak perayaan hari jadi Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2023. Dimulai dengan Doa Bersama dilanjutkan pelepasan merpati secara simbolis dan senam sehat bersama komunitas Becak Kimaya. Selain acara diatas, untuk internal nantinya kami akan ada kegiatan General Staff Meeting. “Kami berharap melalui serangkaian acara 2th Anniversary Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris ini dapat memberikan kebahagiaan kepada sesama dan mempererat kerjasama antar tim. Serta dengan bertambahnya usia Kami mampu memberikan kontribusi nyata bagi Kota Yogyakarta” Tutup Diah Anggraeni.

Latest Article