Squid Games Rilis Trailer Pertamanya

Season 1 of Squid Game: The Challenge. COURTESY OF NETFLIX

Mari memulai permainan! Setelah debutnya di Netflix pada tahun 2021, Squid Game menjadi salah satu kesuksesan besar untuk platform streaming Netflix berkat konsepnya. Dalam serial Squid Games, 456 peserta bersaing untuk memperebutkan hadiah jutaan dolar dengan melakukan berbagai permainan yang berbahaya. Sekarang, Netflix mengubah serial Squid Game ini menjadi reality show yang lebih aman dengan judul Squid Games: The Challenge.

Trailer dimulai di lokasi yang familiar: sebuah ruang seperti gudang yang kosong dengan ranjang susun. Tiba-tiba terdengar suara yang memerintahkan para kontestan, “Perhatian semua pemain, sekarang saatnya untuk permainan berikutnya. Silakan masuk ke ruang permainan segera.” Trailer tersebut menampilkan juga cuplikan dari tantangan awal, yang merupakan replika tepat dari permainan “Redlight, Greenligjt” dari serial tersebut. “Ini adalah permainan yang intens,” komentar salah satu peserta.

Meskipun pada awalnya para pemain mungkin bersekutu dan ramah, tujuan utama mereka adalah memenangkan permainan, dan kepercayaan pada kontestan lain bisa berakibat fatal ketika  ditugaskan memilih dua pemain untuk dieliminasi. “Pemikiran strategis penting untuk permainan ini,” komentar peserta lainnya. Seorang pesaing juga memberi peringatan: “Saya mungkin berperan sebagai sahabat dekat Anda, tetapi saya tidak akan ragu untuk mengkhianati Anda.”

Dalam video, terlihat sebagai kompetisi yang keras, dan seperti yang disebutkan oleh Rolling Stone, peserta sebelumnya mengklaim bahwa pengalaman itu “kejam,” “dimanipulasi,” dan dilaksanakan dalam kondisi yang sangat buruk. Seorang mantan peserta mengatakan, “Ini adalah pengalaman paling kejam dan tidak baik yang pernah saya alami. Kami seperti peserta dalam sebuah perlombaan manusia, dan mereka memperlakukan kami seperti kuda yang berlomba di cuaca dingin, dan hasil perlombaan sudah diatur sebelumnya.”

Meskipun ada tuduhan tersebut, Netflix dan studio-produksi The Garden serta Studio Lambert mengeluarkan pernyataan bersama menolak tuduhan bahwa permainan itu dimanipulasi, dengan menyatakan, “Setiap sindiran praktik tidak adil dalam kompetisi atau klaim kerusakan serius pada peserta adalah sama sekali tidak berdasar.”

“Pelaksanaan permainan ini telah dilakukan dengan semua langkah keamanan yang sesuai, termasuk perawatan pasca kompetisi bagi peserta – dan seorang wasit independen mengawasi setiap permainan untuk memastikan bahwa semuanya berjalan adil bagi semua orang,” tambah pernyataan tersebut.

Latest Article