Angga Yunanda Akan Bintangi Film Malice Bersama 2 Aktor Taiwan

Malice Cast L-R (Angga Yunanda, Jieh-Wen King, Hsueh Shih-Ling) (Photo: instagram.com @anggayunandareal16/ themoviedb.org/ instagram.com @40hsueh)
Malice Cast L-R (Angga Yunanda, Jieh-Wen King, Hsueh Shih-Ling) (Photo: instagram.com @anggayunandareal16/ themoviedb.org/ instagram.com @40hsueh)

Malice, film produksi bersama antara Taiwan, Republik Ceko, dan Indonesia, menampilkan aktor Taiwan Jieh-Wen King, Hsueh Shih-Ling, dan aktor Indonesia Angga Yunanda sebagai pemeran utama.

Hsueh telah bermain dalam film seperti Workers dan Twisted Strings. Pada Busan International Film Festival, ia memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Asian Contents Awards untuk serial Disney+ Taiwan Crime Stories. Sementara itu aktor veteran Taiwan King, telah berperan dalam film The Great Buddha+, Ohong Village karya Lim, dan Goodbye South and Goodbye karya Hou Hsiao-hsien.

Minggu (8/10), pengumuman casting diumumkan pada pertemuan Festival Film Internasional Busan yang sedang berlangsung. Tydal Productions dan Aview Images dari Taiwan, Lonely Production dari Republik Ceko, dan Kawankawan Media dari Indonesia termasuk di antara rumah produksi yang akan mengerjakan film tersebut.

Film ini nantinya akan digarap oleh Kuek Shee Heng (Little Blue), Michal Sikora (Kanya) dari Lonely Productions, Ivy Yu-Hua Shen (Dostojee), dan Yulia Evina Bhara dari Kawan Kawan Media, yang memproduksi Tiger Stripes, Autobiography, dan 24 Jam Bersama Gaspar yang ditayangkan di Busan Internasional Film Festival.

Film yang akan dibintangi oleh Angga Yunanda ini dideskripsikan sebagai film fantasi pertama yang berlatar laut; film ini menceritakan tiga orang yang menaiki perahu tombak terakhir untuk menemukan ikan todak yang hilang. Namun karena kenangan buruk masa lalu mereka, obsesi mereka akhirnya membawa kehancuran.

Film yang ditulis oleh Hsieh Chia-Hsin ini, telah menyelesaikan proses pra produksinya dan sudah didanai oleh pemerintah Taiwan. Sebagian dari produksi film ini akan dilakukan di Iskandar Malaysia Studios di Malaysia.

Sutradara film ini, Lim Lungyin, telah menyelesaikan studinya di Republik Ceko sebelum merilis debut film panjangnya, Ohong Village, yang ditayangkan perdana di festival film Jeonju, Mannheim-Heidelberg, dan Taipei. Selain itu dia memenangkan Penghargaan CIPUTTI di Festival Film Torino.

Latest Article