Kimaya Sudirman Hadirkan Berbagai Promo di Shocktober

DELUXE ROOM - KIMAYA YOGYA (Photo: Istimewa)
DELUXE ROOM - KIMAYA YOGYA (Photo: Istimewa)

Tidak terasa kita sudah berada di bulan Oktober. Seperti biasa, setiap bulannya Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hotel selalu memberikan banyak promo menarik. Di bulan Oktober 2023 ini, hotel yang terletak tak jauh dari pusat kota Yogyakarta ini meluncurkan promo menarik mulai dari kamar hingga makanan dan minuman. Sudah siap mengikuti promo menarik dari Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris di bulan Oktober 2023? Mari kita lihat beberapa promosi menariknya.

Di bulan Oktober ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta mengadakan promosi kamar bernama Shocktober. Promosi Shocktober ini sudah termasuk menginap satu malam di kamar deluxe, Free welcome drink, sarapan untuk 2 orang, penggunaan layanan GYM gratis, dan tropical pool. “Menarik bukan, karena dengan Rp 750.000,-nett tamu sudah mendapatkan pilihan makan siang atau makan malam untuk 2 orang dari food and beverage promotion yang baru kami launching bulan ini juga” terang Stevy Yola Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Promo Shocktober ini dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober 2023.

Tak kalah menarik, Food and Beverage promotion juga meluncurkan lima menu baru yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. “5 Menu yang kami launching ini terdiri dari 2 Food sajian Nusantara dan 3 Beverage mulai dari racikan Kopi hingga Cocktail” sambung Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris. Ada Nasi Balap Ayam Kecombrang, Nasi Bakar Ayam Rica, Kopi Yakult, Avogato dan Negroni Cocktails yang bisa Anda nikmati selama menginap. Kelima menu diatas dibanderol mulai dari harga Rp 25.000,-nett hingga Rp 99.000,-nett. Promo ini dapat Anda nikmati hingga tiga bulan ke depan.

Latest Article