Netflix Akan Prioritaskan Wednesday

Thing, Jenna Ortega, "Wednesday" (2022). Photo credit: Netflix
Thing, Jenna Ortega, "Wednesday" (2022). Photo credit: Netflix

Tak dapat dipungkiri, serial Netflix “Stranger Things” merupakan salah satu serial yang paling ditunggu dari platrform streaming tersebut. Setiap kali perilisannya, dunia selalu membicarakan serial tersebut. Segala hal yang ada dalam serial tersebut selalu menjadi tren seperti Dungeon & Dragons dan lagu “Running Up The Hill” oleh Kate Bush. Para penggemar kini menanti musim terakhir yang akan mengakhiri perjalanan panjang anak-anak dari kota Hawkins

Namun berkat Writers’ Strike yang terjadi beberapa bulan belakang ini, produksi Stranger Things harus dihentikan. Duffers Brothers, pembuat serial populer tersebut menolak untuk melanjutkan produksi sebagai bentuk dukungan pada para penulisnya. Mereka juga menyampaikan pendapat mereka melalui X mengenai pentingnya peran penulis dalam proses kreatif mereka.

Setelah menacapai kesepakatan pada tanggal 24 September 2023 lalu, para penulis sudah bisa mulai mengatur kembali kontrak kerja mereka. Termasuk para penulis Stranger Things yang sudah bisa mengikuti proses produksi yang sempat tertunda. Sayangnya, setelah produksi selesai, serial tersebut akan berakhir.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, serial yang sempat menggemparkan internet tahun lalu, “Wednesday”, diprioritaskan oleh Netflix setelah Stranger Things berakhir. Melihat performa baik dari serial tersebut, Netflix menaruh harapan besar pada lanjutan yang telah dipersiapkan

Serial Wednesday merupakan serial yang dibintangi oleh Jenna Ortega, Luis Guzman, Catherine Zeta Jones, dan Isaac Ordonez, series ini merupakan reboot dari kisah komik The Addams Family yang pertama kali terbit di majalah New Yorker pada 1938. Serial ini menceritakan kisah tentang Wednesday Addams (Jenna Ortega), anak sulung keluarga Addams yang memiliki kemampuan supranatural dengan penampilan gaya gothic yang nyentrik. Wednesday gemar memakai pakaian dan riasan dengan nuansa serba hitam, ia juga gemar melontarkan pendapat-pendapat sarkastik kepada segala hal. Karena kemampuan dan penampilannya yang nyentrik itulah Wednesday kerap dianggap aneh.

Latest Article