Iko Uwais Ditawari Menjadi Villain Dalam Film Expendables 4

Iko Uwais in Expend4bles (Photo by Yana Blajeva/Yana Blajeva - © EX4 Productions, Inc. 2022)
Iko Uwais in Expend4bles (Photo by Yana Blajeva/Yana Blajeva - © EX4 Productions, Inc. 2022)

Iko Uwais ditawari peran utama dalam film The Expendables 4 alias Expend4bles. Keahliannya dalam seni bela diri pencak silat dinilai membawa gaya bertarung berbeda pada franchise Expendables.

Audy Item, istri Iko mengaku kaget saat suaminya memberitahunya bahwa akan membintangi film Expend4bles. Ditambah lagi, film ini memiliki sekuel yang dirilis pada tahun 2010, dibintangi oleh aktor aksi Hollywood yang tidak main-main. Nama-nama besar yang pernah dan masih menjadi bagian dari franchise Expendables antara lain Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Jet Li, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger. Ditempatkannya nama Iko di sana tentu merupakan sebuah kehormatan.

Peran Iko Uwais sebagai penjahat utama Expendables mendapat banyak pujian. Iko berperan sebagai Suarto Rahmat, mantan tentara yang berjualan senjata dan memiliki pasukan sendiri. Expend4bles menjadikan Iko sebagai orang paling dicari oleh Jason Statham dan The Expendables. Penampilan Iko mendapat banyak pujian dan ulasan bagus, terutama duelnya dengan Jason Statham.

Semoga kehadiran Iko Uwais di serial The Expendables membawa warna baru. Iko merupakan salah satu pemeran utama Expend4bles. Sayangnya, Iko merupakan anggota Hollywood Actors Guild (SAG-AFTRA) yang tengah menyuarakan haknya kepada studio dan produser di Hollywood.

Latest Article