“Selalu Mengalah” single kedua Dion Mulya

Selalu Mengalah single kedua dion mulya
Dion Mulya saat kunjungi Voks Radio Jogja untuk promo single "selalu mengalah"

Industri musik tanah air kembali diwarnai dengan pop ballad terbaru “Selalu Mengalah” karya Dion Mulya. Dalam lagu ini, Dion membawakan persembahan yang sangat emosional yang menjelaskan perjalanan pribadi melalui harmoni lirik dan melodi yang lembut.

“Selalu Mengalah”: Kesadaran dalam hubungan. Lagu ini terinspirasi dari kisah seorang individu yang selalu mengutamakan kepentingan pasangannya di atas segalanya dalam sebuah hubungan romantis. Namun dia dihadapkan pada pertanyaan batin apakah pengorbanan ini sepadan. Apakah dia berada dalam hubungan yang sehat atau dia tenggelam dalam dinamika yang berbahaya.

“Selalu Mengalah” mengajak pendengar untuk berpikir: seberapa besar pengorbanan yang bisa dilakukan seseorang dalam sebuah hubungan? Apakah berserah diri selalu merupakan hal yang bijaksana untuk dilakukan atau malah justru merugikan diri sendiri? Lagu dengan suara lembut dan harmoni yang menyentuh ini mengajak pendengarnya untuk merenung dan berdialog dengan dirinya sendiri.

Kali ini Dion mempertahankan gaya musik ballad khasnya, menciptakan suasana lembut dengan harmoni string dan vokal yang penuh perasaan. Lagu “Selalu Mengalah” yang dihasilkan hasil kolaborasi dua komposer ternama, Handy Soulvibe dan Asta RAN, menggambarkan nuansa perasaan dalam kata-kata dengan iringan musik orkestra. Dengan “Always Succumbilla”, Dion berharap bisa mengajak pendengarnya untuk menerima perasaannya dan menjadi dewasa secara emosional.

Tonton obrolan Dion Mulya saat kunjungi Voks Radio Jogja untuk mempromokan single keduanya yang bertajuk “Selalu Mengalah”

Latest Article