Sahid Raya Lakukan Grand Launching Sahid Business Lunch

Sahid Raya Grand Launching Sahid Business Lunch (Istimewa)
Grand Launching Sahid Business Lunch (Istimewa)

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta kembali meluncurkan paket kuliner bertajuk ‘’Sahid Business Lunch’’ yang pada tanggal 14 September 2023 kemarin di launching. Melihat adanya peluang gaya business lunch yang biasanya dilakukan dalam dunia profesional, hal ini  menjadi peluang positif bagi Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta untuk menjadi rumah bagi penggiat bisnis melakukan santap siang dan menikmati keragaman dan fasilitas hotel. Adapun peluncuran Business Lunch package adalah dengan maksud untuk memperkenalkan era / tren baru dalam dunia bisnis sembari mengeksplorasi keunggulan kuliner yang mengesankan spesial dari Pasir Putih Restaurant. Menurut Bapak Agus Setijo Purnomo selaku General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta “Konsep makan siang bertajuk Sahid Business Lunch ini diyakini akan efektif untuk memfasilitasi para pengunjung yang datang menginap atau mencari tempat ngobrol bisnis yang nyaman.’’

Kami memahami bahwa, pertemuan makan siang bukan hanya tentang berbicara soal bisnis, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman kuliner yang bisa menyatukan berbagai kalangan. ‘’Program ini sudah lama dirancang. Jadi sebenarnya kita mempunyai beberapa program sudah ada di breakfast and dinner dan lunch-nya ini belum ada maka kami mencoba untuk membidik market untuk lunch ini. Kan kita tau kultur orang-orang kita inikan makan di luar, yang akan kita bidik adalah komunitas komunitas, para sosialita, yang mungkin ada acara atau ingin merasakan suasana baru” jelasnya.

Dengan adanya program Sahid Business Lunch ini, harapannya  Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta akan semakin dikenal oleh masyarakat masyarakat luas dan terlebih lagi memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisatawan di Yogyakarta. Berbicara maslaah harga dan kualitas, para tamu tidak perlu khawatir karena konsep Sahid Business Lunch ini tidak akan merogoh kocek yang begitu besar namun juga bisa menyesuaikan dengan permintaan tamu dengan kualitas rasa makanan bintang 4.

Adapun menu yang dihadirkan dalam Sahid Business Lunch dengan konsep all you can eat itu tetap akan menonjolkan makanan khas Indonesia termasuk makanan Jawa namun sesekali mengkombinasikan nya dengan menu lainnya seperti western dan asian food. Dibanderol dengan harga Rp 128.000/pax, paket ini dapat dinikmati bahkan hanya dengan minimum pemesanan 2 orang dengan set up family style dan pemesanan minimum 30 pax untuk set buffet menu yang terdiri dari appetizer, soup, main course, dessert dan beverage. Harapannya, dengan diadakannya program paket lunch ini akan  memberikan informasi bahwa Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki banyak sekali ragam paket kuliner untuk bisa dinikmati oleh tamu baik dari dalam maupun luar Yogyakarta. Terlebih lagi dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kunjungan wisatawan di Yogyakarta.

Latest Article