Spoiler pertama One Piece chapter 1092 dirilis

Manga One Piece Chapter 1092
Manga One Piece Chapter 1092

Spoiler pertama One Piece chapter 1092 dirilis pada Selasa, 12 September 2023, menghadirkan preview menarik dari seri edisi berikutnya. Sayangnya, spoiler One Piece 1092 akan diundur dari jendela rilis normal. Namun hal tersebut sepertinya bisa saja terjadi jika kita berasumsi bahwa bukti yang diposting oleh leaker ScotchInformer itu benar adanya di One Piece chapter 1092 bahasa Indonesia. Terlepas dari itu, serial karya penulis dan ilustrator Eiichiro Oda ini belum akan resmi merilis One Piece chapter 1092 dan mengonfirmasi spoiler hingga Selasa, 19 September 2023.

Untungnya, spoiler dari leaker seperti ScotchInformer secara historis cukup akurat untuk dianggap sebagai informasi seri yang sah. Para penggemar juga dapat menantikan rilisnya spoiler One Piece Bab 1092 minggu ini, yang diharapkan dapat memberikan gambaran menarik tentang spoiler aslinya. Dengan Gear 5 yang sudah keluar berdasarkan bocoran awal ini serta peristiwa menarik di belahan dunia lain, para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi.

Di One Piece Chapter 1092, Akainu melawan Mariejois Kuma saat Buah Iblis Luffy menemukan target baru. Spoiler pertama One Piece chapter 1092 diawali dengan menyebutkan bahwa judul postingan tersebut adalah “Kemarahan Tyrant di Acara Mariejois”. Isi chapter kemudian berubah menjadi perjalanan Kuma di jalur merah, dimana dia akhirnya mencapai Mariejois dan saat ini sedang mengamuk. Namun, Laksamana Armada Sakazuki (sebelumnya Laksamana Akainu) tampaknya menghalanginya. Isi chapter kemudian berubah menjadi perjalanan Kuma di jalur merah, dimana dia akhirnya mencapai Mariejois dan saat ini sedang mengamuk. Namun Laksamana Armada Sakazuki (sebelumnya Laksamana Akainu) tampaknya tetap pada pendiriannya. Adegan beralih ke Pulau Egghead, fokus pada Luffy melawan Laksamana Kizaru. Luffy sudah dalam wujud Gear 4 Snake Man.

Hal ini menunjukkan bahwa sudah lama sekali sejak terakhir kali para penggemar melihat mereka bertarung. Kizaru memukul Luffy dengan serangan kuat yang sayangnya tidak disebutkan dalam spoiler aslinya. Namun, penggemar dapat mengharapkan lebih banyak spoiler akhir minggu ini untuk memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya. One Piece chapter 1092 dikatakan bertambah cepat menjelang akhir di mana Luffy bertransformasi menjadi Gear 5. Saat Drum Pembebasan dibunyikan, robot raksasa kuno yang terlihat sebelumnya di arc Pulau Egghead tampaknya aktif.

Hal ini ditunjukkan dengan mata robot yang langsung berbinar saat mendengar drum, menandakan bahwa “tujuan sebenarnya” dari transformasi Gear 5 Luffy mungkin baru saja terungkap. Spoiler tersebut kemudian diakhiri dengan pernyataan menarik bahwa serial ini tidak akan hiatus pada minggu depan, yang tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar dimanapun. Ini adalah rilis pertama dalam waktu sekitar satu bulan yang tidak langsung diikuti dengan jeda. Meskipun hal ini sebagian besar disebabkan oleh hari libur Obon di Jepang pada bulan Agustus, hal ini memang benar adanya.

Secara keseluruhan spoiler pembuka One Piece chapter 1092 sangat menarik karena Luffy memasuki mode Gear 5 saat bertarung melawan Admiral Kizaru. Yang juga menambah ketegangan dan intrik adalah terungkapnya Genderang Pembebasan yang dipegang oleh robot-robot kuno, yang juga menunjukkan bahwa Topi Jerami mungkin lebih unggul. Yang menarik juga adalah kedatangan dan amukan Kuma di Mariejois, banyak yang menduga kalau dia punya tujuan sah pergi ke Negeri Naga Langit. Meskipun hal ini mungkin masih benar, Kuman sekarang harus berurusan dengan Akainu terlebih dahulu jika dia ingin mencapai salah satu tujuan atau sasarannya. Kamu bisa membaca manga One Piece 1092 bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus jika sudah rilis.

Latest Article