Putri Ariani Lolos Ke Final American’s Got Talent 2023

Putri Ariani american's got talent 2023
AMERICA'S GOT TALENT -- "Qualifiers 3" Episode 1814 -- Pictured: Putri Ariani -- (Photo by:Trae Patton/NBC via Getty Images)

Drama dan emosi memenuhi panggung America’s Got Talent (AGT) 2023 saat pertunjukan langsung menampilkan penyanyi tunanetra berusia 17 tahun Putri Ariani berhasil mencapai final bersama Mzansi Youth Choir. Momen ini membawa air mata dan kegembiraan yang tak terlupakan di panggung AGT 2023.

Ketika pembawa acara Terry Crews mengumumkan hasil Putri Ariani, dia menangis bahagia. Reaksi emosionalnya tak hanya memukau para juri dan penonton, namun juga mewakili perjalanan inspiratifnya dalam kompetisi ini.

Diberitakan The Sun, Kamis (9/7/2023), salah satu juri America’s Got Talent , Simon Cowell, berbagi kegembiraannya atas keputusan Golden Buzzer yang membantu Putri Ariani mencapai final. Namun, Cowell juga mengaku “sedih” saat harus berpamitan dengan Warrior Squad akrobatik yang harus pulang.

Reaksi netizen di media sosial pun tak begitu antusias. Banyak penggemar yang terkejut dengan hasilnya, bahkan ada yang menyebut tersingkirnya Pasukan Prajurit “mencuri”. Salah satu penonton mengutarakan pendapatnya di media sosial X (sebelumnya Twitter), dengan mengatakan: “Pasukan Prajurit dirampok malam ini!!!”. Yang lain berkata: “Ini sangat salah. Pasukan Prajurit harus berhasil.

“America’s Got Talent” akan terus ditayangkan minggu depan. Putri Ariani , Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane and Murmuration bersaing di babak final yang tayang Selasa (12 September 2023) pukul 20.00 ET di NBC.

Latest Article