The Alana Gelar Donor Darah

Donor darah di The Alana Yogyakarta (Photo: Diki Antoni)
Donor darah di The Alana Yogyakarta (Photo: Diki Antoni)

Donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi banyak orang, dengan berdonor darah akan ada banyak orang yang tertolong. Melihat pentingnya kegiatan tersebut, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 7 Yogyakarta mengadakan kegiatan donor darah rutin sebagai salah satu dari program Corporate Social Responsibility. 

Pada bulan September ini, donor darah diadakan pada hari Selasa tanggal 5 September 2023. Memilih lokasi di outlet baru milik The Alana Yogyakarta yaitu Le Papito Coffee, Pastry, & Eatery. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh staff hotel, melainkan masyarakat umum dan rekan-rekan media di Yogyakarta. Pada kegiatan ini para pendonor yang hadir tidak pulang dengan tangan kosong, karena setelah melakukan donor darah Le Papito memberikan oleh-oleh dalam bentuk croissant. 

Ibu Merlin Manulang selaku General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini nantinya akan menjadi agenda rutin yang diadakan di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center dan terbuka bagi masyarakat umum untuk mengikutinya karena kegiatan ini selain berdampak baik bagi orang membutuhkan, juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh seperti melancarkan aliran darah, menurunkan kolesterol, dan masih banyak manfaat lainnya.

“Selain berdampak baik bagi orang membutuhkan, kegiatan ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh seperti melancarkan aliran darah, menurunkan kolesterol, dan masih banyak manfaat lainnya,” ungkap Merlin Manulang.

Mau ikut donor darah yang digelar The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center selanjutnya? Ikuti media sosial Instagram @thealanayogyakarta dan @lepapitojogja untuk mendapatkan informasi terbaru.

Latest Article