Tiara Andini Rilis Single Baru Bernuansa K-Pop

Tiara Andini Flip It Up
Tiara Andini Flip It Up

Tiara Andini tutup bulan Agustus dengan merilis single terbarunya Flip It Up. Pada single ini Tiara melakukan hal yang berbeda yaitu dengan mengusung nuansa musik K-Pop yang upbeat.

Penyanyi kelahiran 23 September tersebut sebelumnya dikenal dengan lagu pop ballad. Ia merasa bahwa Flip It Up merupakan caranya untuk keluar dari zona nyaman.

Saat menggarap lagu ini, Tiara Andini berkolaborasi dengan produser musik ternama asal Korea Selatan Hyuk Shin. Hyuk Shin sebelumnya mengerjakan karya musik artis internasional seperti Justin Bieber, Girl’s Generation, NCT, Super Junior, dan masih banyak lagi.

Dalam lagu ini Tiara ingin menyampaikan perasaannya kepada haters yang kerap menjadi momok bagi para publik figur

“Intinya sih ini sebuah lagu untuk mengajak lebih optimis aja dalam menghadapi para haters, walaupun para haters itu tetap selalu benci dan ada, namun balas aja dengan karya, balikkan anggapan negatif mereka dengan semangat kita untuk menjadi lebih baik, jadi semacam stimulus lah,” kata Tiara dalam siaran pers.

Menurut Hyuk Shin, ketukan-ketukan yang danceable dalam lagu Flip It Up bertujuan untuk membuat Tiara menjadi sosok yang kuat dan berani saat menyanyikannya. Bahkan solois jebolan ajang pencarian baka ini melakukan rap di salah satu bagian dalam lagu ini.

“Meskipun lagu ini punya pengaruh K-pop yang cukup kuat, saya merasa Tiara membawakannya dengan sangat baik dengan gayanya sendiri dan membuat lagu ini terdengar sangat original lagu ini terasa lebih fresh,” ujar Hyuk Shin.

Sehari setelah perilisan Flip It Up di layanan streaming musik, Tiara juga merilis music video di kanal Youtubenya. Dalam video ini menampilkan konsep K-Pop yang sangat kuat dengan menampilkan dance dari Tiara yang berbalut pakaian glamor.

Latest Article