Semen Padang Datangkan Kakak Pratama Arhan

Dimas Roni Saputra, pemain terakhir yang direkrut Semen Padang FC musim ini. (Foto: Semen Padang FC)
Dimas Roni Saputra, pemain terakhir yang direkrut Semen Padang FC musim ini. (Foto: Semen Padang FC)

Menjelang dimulainya Liga Dua 2023 pada 10 September mendatang, Semen Padang FC kembali menambah pemain. Satu pemain yang bergabung pada detik-detik terakhir yaitu Dimas Roni Saputra.

Dimas Roni Saputra sendiri merupakan kakak dari Pratama Arhan yang saat ini sedang menjalani persiapan bersama Timnas u-23 di solo.

Dimas panggilan akrab pemain berusia 25 tahun ini direkomendasikan oleh tim pelatih setelah mengikuti latihan tim dalam beberap hari terakhir. Pelatih kepala Semen Padang FC, Defiardi, menyebutkan bahwa Dimas mengikuti serangkaian seleksi bersama.

“Setelah ujicoba kemarin, hasil dari pantauan kita bersama tim pelatih memutuskan Dimas kita kontrak dan sudah kita sampaikan ke manajemen,” ujarnya, minggu (3/9)

Defiardi selaku Dimas Roni Saputra menjadi rekrutan terakhir tim di awal musim ini. 

“Semoga dia mampu bermain dengan bersama kita. Dengan visi bermainnya, mau bekerja keras, memiliki attitude yang baik dan skillnya dia membuat tim kita semakin solid. Kehadirannya juga menjadi pemain terakhir yang kita datangkan,” Tambahnya. 

Semen Padang adalah salah satu klub yang sempat punya nama besar di divisi teratas sepak bola Indonesia. Namun untuk saat ini tengah turun dan harus berlaga di divisi dua.

Dimas Roni Saputra saat ini berusia 26 tahun. Kariernya dihabiskan di Persikaba Blora, Persipur Purwodadi, Persibo Bojonegoro, dan PSM Madiun.

Dengan kehadiran Dimas Roni Saputra, total saat ini Semen Padang FC sudah memiliki 32 pemain yang terdaftar.

Latest Article