TXT Umumkan Album Baru “The Name Chapter: FREEFALL”

TXT Umumkan Tanggal Comeback Dengan Teaser Pertama Untuk FULL ALBUM 'The Name Chapter: FREEFALL' (Foto: Weverse TXT)
TXT Umumkan Tanggal Comeback Dengan Teaser Pertama Untuk FULL ALBUM 'The Name Chapter: FREEFALL' (Foto: Weverse TXT)

Tommorow X Together atau yang lebih dikenal dengan TXT akan segera merilis album baru. Pada hari Selasa, boyband ini mengumumkan LP mereka, The Name Chapter: Freefall, yang akan dirilis pada 13 Oktober.

Pengumuman ini datang beberapa bulan setelah boyband – yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai – merilis album terbaru mereka, Sweet. Boyband ini akan segera mengumumkan lebih banyak informasi tentang proyek mereka mendatang, dan pre-order untuk The Name Chapter: Freefall akan tersedia pada hari Rabu.

Teaser album dirilis di Twitter Big Hit Music, dengan visual simbol X khas mereka, sebelum mengungkapkan judul LP dan tanggal rilis.

Grup bentukan BIGHIT Music ini merilis album bertajuk Sweet, menampilkan lagu-lagu seperti “Sugar Rush Ride,” “Magic,” dan Ito,” awal tahun ini. Mereka juga berkolaborasi dengan Jonas Brothers di “Do It Like That” pada bulan Juni.

Sebelumnya, TXT juga tampil di Lollapalooza di Chicago selama musim panas. Para member juga membawakan lagu-lagu seperti “Farewell, Neverland” dan menampilkan Coi Leray sebagai cameo kejutan selama “Happy Fools.”

Latest Article