Jon Kastella Vokalis Syarikat Idola Remaja Meninggal Dunia

Jon Kastella
Jon Kastella

Musisi folk asal Jatinangor, Jon Kastella yang tergabung dalam grup musik Syarikat Idola Remaja meninggal dunia di Bandung, 27 Agustus 2023.

“Hari ini, minggu 27 Agustus 2023 jam 20.02 WIB, SUHUD ISLAMI KASTELLA yang kita kenal sebagai JON KASTELLA, telah kembali ke Rahmatullah.” Tulis akun Syarikat Idola Remaja pada unggahan di Instagram. “Almarhum sudah tiba di rumah duka di Komplek IKOPIN Blok G33 Jatinangor-Sumedang.” tambahnya.

https://www.instagram.com/p/CwdKLgHyJyD/

Jon dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di ruang tunggu usai tampil bersama SIR pada gelaran KEUKEN SUnday Funday di Laswi Heritage, Bandung. Beberapa musisi, sepeti Iksan Skuter, langsung mengucapkan belasungkawa atas kepergian musisi kelahiran 1981 tersebut.

Pada tahun 2017, Jon menerima tawaran proyek musik Syarikat Idola Remaja melalui koneksi dengan Omuniuum, toko merchandise dan tempat berkumpul para pencinta musik di Bandung. Proyek ini mengantarkan Jon tampil sebagai pembuka dalam Konser Sepenggal Rindu yang menampilkan Efek Rumah Kaca di Dago Tea House.

Latest Article