Dillon Brooks Puji Atmosfer Indonesia Arena

Dillon Brooks pada saat melawan Lebanon pada FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena (Photo : ADEK BERRY/AFP via Getty Images)
Dillon Brooks pada saat melawan Lebanon pada FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena (Photo : ADEK BERRY/AFP via Getty Images)

Pemain timnas basket Kanada Dillon Brooks puji atmosfer suporter di Indonesia Arena setelah Kanada mendapat dukungan luar biasa saat melawan Lebanon di Grup H FIBA World Cup 2023, Minggu (27/8)

Brooks sempat mendapat cemoohan pada laga pertama Kanada melawan Prancis. Pemain Houston Rocket itu disoraki ‘boo’ mulai dari saat diperkenalkan hingga ketika melakukan penguasaan bola saat pertandingan berlangsung.

Namun Dillon Brooks mulai mendapatkan pujian dari suporter yang hadir di Indonesia Arena saat Kanada mengalah Lebanon 128-73. Beberapa kali Brooks mendapatkan applause dari penonton.

Mantan pemain Memphis Grizzlies itu kemudian memuji atmosfer di Indonesia Arena. Terutama karena Kanada mendapatkan dukungan luar biasa dari penonton asal Indonesia.

“Atmosfernya Menakjubkan. Indonesia punya suporter yang mengesankan, mereka ikut berbahagia untuk semua yang tampil. Itu sangat menakjubkan,” sambung pemain yang mencetak 10 point dan tiga assist saat melawan Lebanon.

Timnas Basket Kanada sudah dipastikan lolos ke babk kedua FIBA World Cup 2023. Saat ini Kanada hanya tinggal memastikan posisi juara Grup H dengan mengalahkan Latvia pada Selasa (29/8)

Latest Article