Secret Number Rilis Album Baru “Starlight”

SECRET NUMBER 7th Single Album [STARLIGHT]
SECRET NUMBER 7th Single Album [STARLIGHT]

SECRET NUMBER  comeback dengan album single ke-7 “Starlight” yang terdiri dari dua lagu dengan lagu utama berjudul sama. Album ini mengusung konsep musim panas yang segar dan ceria. Starlight sendiri menjadi lagu yang lebih santai dari beberapa lagu hits Secret Number sebelumnya. 

Lagu Starlight ditulis oleh beberapa musisi termasuk Maria Marcus. Maria Marcus berkolaborasi dengan Jessica Pierpoint, monster no.9, dan Yang Sung Won sebagai penulis lirik dalam lagu Starlight. Sebelumnya Maria juga menjadi salah satu komposer untuk lagu Secret Number dengan judul DOXA. 

Maria Marcus sendiri merupakan komposer yang sudah menjadi langganan musisi-musisi SM Entertainment. Lagu-lagu garapannya sudah pernah dinyanyikan oleh SNSD, EXO, D.O EXO, f(x), Red Velvet, hingga aespa. Selain dengan SM Entertainment, Maria Marcus juga pernah menulis lagu untuk Twice, Everglow, Loona-Odd Eye Circle, hingga Monsta X.

Dalam album Starlight, Secret Number juga menyertakan b-side berjudul Crazy Love yang digarap dengan nuansa pop 2000-an. Lirik lagu Crazy Love sendiri menceritakan tentang perasaan hati seorang perempuan yang merasa bahwa orang yang ia lihat pertama kali adalah cinta sejatinya. Dalam dirinya dia ingin sekali mengungkapkan perasaannya namun takut karena itu merupakan pertemuan pertama mereka.

Latest Article