THE 101 Yogyakarta Hadrikan Kembali Wisata Gastronomi

Salah satu menu brongkos pada wisata gastronomi di The 101 Yogyakarta
Salah satu menu brongkos pada wisata gastronomi di The 101 Yogyakarta

THE 1O1 Yogyakarta Tugu hadirkan kembali sajian spesial dalam program Wisata Gastronomi bertajuk Nuansa Nusantara. Peluncuran perdana ini dilakukan serentak di seluruh unit hotel PHM Hotels seuruh Indonesia. Pelaksanaan program ini bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023.

Pada Wisata Gastronomi yang ketiga kali ini, THE 1O1 Yogyakarta Tugu mengajak seluruh masyarakat untuk merasakan sajian unik khas Yogyakarta. Sajian khas Yogyakarta ini khusus disajikan setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB di Kalasan Restaurant & Pool Terrace. Pada Sajian yang dimulai dari harga IDR 158.000/per orang ini bisa menikmati santap malam all you can eat dengan sajian spesial Brongkos, Setup Jambu dan Wedang Salak. Sajian Brongkos sendiri dipilih karena Brongkos merupakan hidangan istimewa Jawa Klasik khas Yogyakarta yang menjadi kegemaran Sultan Hamengkubuwono IX. Selain itu Brongkos masuk dalam salah satu Warisan Budaya Takbenda Indonesia pada tahun 2018.

“Wisata Gastronomi Nuansa Nusantara tidak hanya memperkenalkan rasa rasa unik otentik, namun juga merupakan wujud kepedulian THE 1O1 Yogyakarta Tugu terhadap kekayaan kuliner Indonesia, khususnya Yogyakarta yang tentunya patut dibanggakan agar bisa mendunia.” Ungkap Greta Indri Hapsari selaku Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Wisata Gastronomi sendiri akan berlangsung mulai dari 17 Agustus 2023 hingga 17 Oktober 2023 mendatang. Tidak hanya makan malam dengan menu yang menggugah selera, tamu juga bisa mendapatkan penawaran spesial Buy 5 Get 1 Free serta berkesempatan memenangkan voucher menginap di THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang akan diundi setiap akhir bulan.

Latest Article