Selena Gomez Umumkan Single Tebaru “Single Soon”

Selena Gomez arrives at the 2nd Annual Academy Museum Gala at Academy Museum of Motion Pictures on October 15, 2022 in Los Angeles, California. STEVE GRANITZ/FILMMAGIC
Selena Gomez arrives at the 2nd Annual Academy Museum Gala at Academy Museum of Motion Pictures on October 15, 2022 in Los Angeles, California. STEVE GRANITZ/FILMMAGIC

Selena Gomez akhirnya comeback ke dunia musik setelah beberapa tahun terakhir sibuk di dunia akting dan sejumlah proyek bisnis lainnya. “Single Soon,” lagu yang telah lama ia tulis akan dirilis Jumat besok (25/8)

“Kalian sudah sejak lama menanyakan musik baru.” Tulis Selena pada akun Instagramnya. “Karena saya belum rampung dengan SG3, saya ingin mengeluarkan lagu menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas,” lanjutnya.

Penyanyi berusia 31 tahun tersebut membagikan foto carousel bersamaan dengan cover art single terbarunya. Dalam foto carousel tersebut tampak selena duduk di bangku belakang mobil dengan menggunakan jaket berbulu warna ungu. Pada foto lainnya, dia berpose dengan dua temannya dengan lampu warna merah, hijau, dan ungu.

“Single Soon” akan menandai kembalinya Selena di dunia musik sejak perilisan “My Mind & ME” November kemarin yang bersamaan dengan dokumenter Apple TV+ dengan judul yang sama. Single terakhirnya dengan Rema “Calm Down,” menjadi hit dan viral selama beberapa tahun terakhir. Album terakhirnya, Rare, dirilis pada 2020 yang kemudian diikuti EP berbahasa spanyol Revelación pada 2021. 

Pada Juni 2021, Selena Gomez mengungkapkan saat ini dirinya tengah mempersiapkan lagu baru. Hal tersebut disampaikan Gomez kala menghadiri premier Only Murders in the Building 2.

“Saya sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik) sekarang,” tutur Gomez dikutip dari ET, Senin (27/6).

“Hanya sedikit sibuk dengan ini (Only Murders in the Building), tapi, saya ke studio. Saya bersemangat,” lanjut aktris sekaligus penyanyi tersebut.

Setelah itu, Selena Gomez tampak sibuk dengan musim ketiga serial Only Murders in the Building. Ia kembali duduk sebagai produser eksekutif dan pemeran bersama Steve Martin dan Martin Short.

Musim ketiga serial itu dirilis pada 8 Agustus 2023 lalu dan menampilkan sejumlah bintang tamu dan karakter baru, seperti Meryl Streep dan Paul Rudd.

Latest Article