Tiket Pertandingan Pembuka FIBA 2023 Indonesia Pembuka Ludes

Jahvon Henry-blair pada kulaifikasi Piala Dunia FIBA Basketball 2023 di Edmonton - Expo Centre, Kanada (Photo : fiba.basketball)
Jahvon Henry-blair pada kulaifikasi Piala Dunia FIBA Basketball 2023 di Edmonton - Expo Centre, Kanada (Photo : fiba.basketball)

Tiket pertandingan pembuka Piala Dunia FIBA 2023 Indonesia telah habis terjual. Namun untuk pertandingan-pertandingan lainnya masih tersedia. Perkembangan penjualan tiket ,terutama pertandingan antara Kanada melawan Perancis yang dilaksanakan pada 25 agustus, meningkat sangat pesat.

“Penjualan tiket dan untuk game opening ceremony, yaitu game tanggal 25 Prancis dan Kanada sold out. Yang masih ada di skybox, tapi kelihatannya juga lumayan cukup full. Saya khawatir mungkin hari ini juga sudah habis,” ungkap Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023, Stephen Walangitang, Kamis (17/8/2023).

Pada FIBA World Cup 2023 ini terdapat 20 pertandingan yang akan digelar di Indonesia. Pertandingan tersebut terdiri dari enam pertandingan Grup G dan enam laga Grup H. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan babak kedua Grup L yang akan diisi dua tim pemenang dari Grup G dan Grup H. Semua pertandingan itu nanti akan dilaksanakan di Indonesia Arena Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

“Rata-rata kita sudah melihat pertumbuhan 5.000 minimum, rata-rata secara keseluruhan, mulai dari game pertama sampai game ke-20,” ungkap Stephen.

Selain menjual tiket secara online, pihak panitia juga melakukan penjualan tiket secara offline di ticket box Indonesia Arena. Untuk kalian yang tidak bisa hadir di Indonesia Arena, bisa menyaksikan seluruh pertandingan FIBA World Cup di iNews yang ditunjuk sebagai official broadcaster.

Latest Article