Green Day Tandai Perilisan “Dookie” Dengan Rilis Ulang Versi Deluxe

Green Day 1994
Green Day 1994

Green Day menandai ulang tahun ke-30 dari album Dookie dengan merilis ulang dalam deluxe version. Dalam perilisan ulang ini, Green Day akan memasukkan versi album asli, demo, outtakes, dan rekaman live performance mereka. Dookie 30th Anniversary Deluxe Edition, akan dirili pada 29 September.

Reissue album “Dookie” ini akan menampilkan 15 lagu asli album tahun 1994 ditambah koleksi demo empat lagu, demo kaset, dan keluaran dari era tersebut. Lagu live berasal dari set Woodstock ’94 band dan pertunjukan di Barcelona pada bulan Juni 1994.

Dookie 30th Anniversary Deluxe Edition, tersedia untuk preorder sekarang, tersedia sebagai set 6-LP atau 4 CD, dengan yang pertama hadir dengan bermacam-macam ephemera aneh seperti gulungan tas kotoran anjing Dookie (tentu saja), penyegar udara, ” gambar gaya buku mewarnai” dari seni sampul album dan banyak lagi. Kedua versi menyertakan catatan liner dari produser Rob Cavallo dan penulis Bob Mehr

Green Day merilis Dookie pada Selasa, 1 Februari 1994, melalui Reprise, debut major label milik band. Ini mencapai No.2 di Billboard 200 dan termasuk single hit “Basket Case” dan “When I Come Around”

Latest Article