EVERGLOW Rilis Daftar Lagu Album ‘ALL MY GIRLS’

EVERGLOW. Credit: Yuehua Entertainment
EVERGLOW. Credit: Yuehua Entertainment

Grup besutan Yuehua Entertainmnet EVERGLOW dikabarkan akan comeback ke industri musik Korea Selatan dengan merilis single mini album bertajuk ALL MY GIRLS. Jelang comeback mereka telah merilis dafta lagu dari karya mendatang.

Melansir dari Wow TV pada 4 Agustus 2023, Melalui sosial media resminya, EVERGLOW telah merilis gambar daftar lagu dari album single ke-4 yang bertajuk ALL MY GIRLS. Menurut tracklist yang dirilis, album ini memiliki total tiga lagu, dimulai dengan track pertama bertajuk SLAY, diikuti oleh Oh Ma Ma God dan Make Me Feel.

Menurut agensi, lagu utama SLAY yang intens dari judulnya mengandung ambisi luar biasa EVERGLOW untuk melakukan comeback setelah hiatus selama 1 tahun 8 bulan. Itu meningkatkan ekspektasi dengan meramalkan energi unik namun kuat dari para anggota dan narasi progresif yang unik dari grup.

Lewat album yang dirilis setelah mereka hiatus selama 1 tahun 8 bulan tersebut mereka ingin Memberikan semangat kepada para perempuan yang sedang mengalami krisis percaya diri. Album single ke-4 EVERGLOW yang berjudul “All My Girls” dijadwalkan akan dirilis hari ini 18 Agustus 2023, pukul 6 petang Waktu Indonesia Barat.

Tag: ,

Latest Article