Ziva Magnolya dan Yovie WidiantoRilis Single “Menanti”

Ziva Magnolya dan Yovie Widianto (Universal Music Indonesia)
Ziva Magnolya dan Yovie Widianto (Universal Music Indonesia)

Ziva Magnolya kembali merilis single terbaru dengan judul “Menanti”. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh Dea Mirella dan Kahitna. Selain itu lagu ini juga merupakan bagian kedua dari poject A+Z Series yang ditandai dengan perilisan “Tak Mungkin” oleh KIM yang telah dirilis pada bulan Juli kemarin. 

Lagu “Menanti” yang bercerita tentang penantian yang tidak pasti ujungnya dianggap masih relevan dengan kisah cinta yang terjadi zaman sekarang. “Intinya sih selalu janji-janji tapi endingnya malah sama yang lain. Kitanya udah nungguin, eh malah dianggurin,” kata Ziva tentang lagu “Menanti”.

Lagu “Menanti” ini menjadi lanjutan A+Z Series yang bercerita tentang drama cinta anta Ziva Magnolya dan Arsy Widianto. Dalam video musik ini menjelaskan cerita yang sebelumnya menggantung pada video musik “Tak Mungkin” oleh KIM yang menjadi bagian pertama dari A+Z Series

Tidak mudah bagi Ziva untuk mengolah lagu ini menjadi sesuatu yang baru. Dengan ciri khas vokal yang dia miliki, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Ziva. “Enggak mudah karena karena lagu ini udah hits sebelumnya. Tapi setelah dicoba dan dicoba, aku jadi jatuh cinta sama hasilnya,” tambahnya

Sama dengan musik video KIM, video klip “Menanti” ini juga dikerjakan oleh Nocturnal Project yang disutradari oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian V. Lokasi pembuatan video ini juga mengambil tempat yang sama yaitu di Korea Selatan. Video musik ini juga dibuat seolah seperti drama Korea. 

Tonton video musik terbaru Ziva Magnolya dan Yovie widianto dibawah ini.

Latest Article