Kunto Aji Tandai Perilisan Album Ketiga dengan “Sowan Album III”

Kunto Aji "Sowan Album III"(Twitter/ @KuntoAjiW)
Intimate Showcaser "Sowan Album III" Kunto Aji (Twitter/ @KuntoAjiW)

Kunto Aji semakin dekat dengan perilisan album penuhnya yang ketiga. Perilisan album ketiga ini ditandai dengan intimate showcase dengan tajuk “Sowan Album III”. Pertunjukan ini rencananya akan digelar pada 31 Agustus dan 1 September 2023 mendatang.

Showcase Kunto Aji ini dibagi menjadi tiga bagian. Pertama adalah silent hearing session di mana para pengunjung diajak mendengarkan seluruh lagu dari album ketiga dengan headphone khusus. Sesi ini adalah keinginan Kunto Aji sendiri untuk memperdengarkan albumnya dengan kualitas suara yang mumpuni.

Pada bagian kedua kemudian Kunto Aji mengajak audience untuk berbincang tentang albumnya yang ketiga, mulai dari produksi hingga cerita di balik lagunya. Kemudian acara ditutup dengan penampilan perdana sang solois membawakan lagu dari albumnya, sebelum akhirnya resmi dirilis di berbagai layanan streaming musik.

Berselang lima tahun dari album kedua, solois tersebut sejauh ini belum membocorkan judul album selanjutnya. Meski begitu, sudah dipastikan bahwa bulan September 2023 akan menjadi jadwal rilis album tersebut. Sepanjang karier, Kunto Aji sudah menciptakan dua album penuh, Generation Y (2015) dan Mantra Mantra (2018). Sementara single terakhir yang ia rilis adalah “Salam Pada Rindu” tahun 2022 lalu.

Tiket Sowan Album III sudah bisa didapatkan melalui situs Loket.com, yang dibagi menjadi empat sesi. Penyelenggaraan showcase sendiri bertempat di Studio Gripa, Jakarta Selatan.

Pada berita lainnya, bulan ini dia akan menjadi salah satu musisi yang tampil di Cherrypop Fest 2023 yang digelar di Asram Edupark pada 19 Agustus dan 20 Agustus.

Latest Article