Blue Beetle Film Terbaru DC Studio Rilis 16 Agustus

Blue Beetle (DC Studio/ The Safran Company)
Blue Beetle (DC Studio/ The Safran Company)

Film yang memulai proses syuting sejak tahun 2018 dan menghabiskan dana 120 juta USD, serta menjadi salah satu fase baru buat DC Studios. Film ini adalah film Blue Beetle. Film ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh fans DC, setelah sebelumnya telah merilis film The Flash.

Film garapan DC Studios dan The Safran Company ini dibintangi oleh Xolo Mariduena sebagai Jaime Reyes (baca: Haime Reyes) atau Blue Beetle. Diceritain kalau Jaime Reyes adalah seorang remaja biasa. Jaimer Reyes yang secara ga sengaja mendapatkan kekuatan super, dari satu benda yang disebut Scarab. Scarab diceritakan sebagai salah satu peninggalan bioteknologi alien kuno yang memungkinkan inangnya untuk mendapatkan armor yang super canggih.

Selain banyak bintang Hollywood lain, ada juga Bruna Marquezine yang memerankan Jenny Kord, yang merupakan sosok love interest-nya Jaime Reyes. Lalu ada Becky G yang akan terlibat sebagai pengisi suara Khaji-Da, sebutan untuk AI yang mengontrol Scarab, baik secara fungsi maupun untuk mendeteksi adanya ancaman.

Blue Beetle disutradarai sama Angel Manuel Soto, sedangkan naskah skenarionya ditulis sama Gareth Dunnet-Alcocer. Angel Manuel Soto sebenarnya adalah salah satu sutradara yang terbilang masih cukup muda untuk dunia perfilman di Hollywood, karena selama ini lebih banyak memproduksi film pendek. Satu film yang cukup dinotice adalah saat dia menggarap Charm City Kings yang merupakan film drama yang dirilis tahun 2020.

Di final trailer yang dirilis sebulan yang lalu, pihak DC Studios memberikan saran. Biar pas nonton film ini ini kamu ngerasa paham sama alurnya, kamu bisa baca komiknya yang berjudul : Blue Beetle = Jaime Reyes, Blue Beetle = Graduation Day dan Infinite Crisis. 

Secara garis besar film ini akan menceritakan pemuda biasa yang secara kebetulan mendapatkan kekuatan super. Disini, Jaime Reyes akan berhadapan sama satu sosok vilain yang bernama Conrad Carapax atau nickname nya adalah Indestructible Man. Nah, di komik Conrad Carapax diceritakan sebagai seorang veteran perang Guatemala yang menjadi cyborg, hasil eksperimen dari Kord Industries.

Blue Beetle bisa kamu tonton mulai besok – 16 Agustus di bioskop favoritmu.

Latest Article