Ed Sheeran Memainkan ‘Lego House’ Di Luar Lego Store

Ed Sheeran
Ed Sheeran

Ed Sheeran punya cara kreatif untuk menghibur fansnya.  Penyanyi berusia 32 tahun itu tampil mengejutkan di toko Lego di Mall of America pada hari Sabtu kemarin (12/8). Dia tampil mencolok dengan memainkan “Lego House” di luar Lego Store yang berada di Minnepolis Tersebut. Dia juga bekerja shift sebagai brick speacialist di sela-sela pertunjukan akhir pekannya di Twin Cities.

Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, dia terlihat membagikan set Lego kotak, memberikan tanda tangan, dan berpose dengan beberapa anak. Dia juga membantu memilih minifigur. Ed Sheeran kemudian mengambil gitar akustiknya untuk menampilkan single hitnya 2011 “Lego House” di luar Lego Store.

https://twitter.com/LEGO_Group/status/1690501206483914753

Ed Sheeran saat ini sedang melakukan tour yang bertajuk “The +–=÷× Tour” (Mathematic Tour) dan Substract Tour secara bersamaan. Dalam turnya ini, dia melaksanakan konser dengan skala besar serta memberikan penampilan di tempat umum lainnya. Turnya di Amerika Utara akan berakhir di Stadion SoFi Los Angeles pada 23 September.

https://twitter.com/moviEd_s/status/1690703868798418944

Sebelumnya pada Juli, Sheeran mengejutkan sekelompok musikus muda dengan tampil di resital mereka. Penyanyi-penulis lagu mampir ke Tobin Community Center di Boston untuk tampil bersama anggota Boston Music Project Youth Group menjelang pertunjukannya di Gillette Stadium di Foxborough, Massachusetts.

Setelah nge-jam sebentar, Ed Sheeran mengganti persneling dan memasang gitar akustiknya untuk membawakan salah satu hitsnya sendiri. “Kudengar kalian suka ‘Eyes Closed,'” katanya kepada anak-anak. 

Latest Article